Pages

Selasa, 10 Februari 2015

10 KARAKTER PETARUNG WANITA DALAM GAME TEKKEN PALING SEKSI DAN MEMPESONA

Tekken merupakan sebuah video game pertarungan yang pertama kali dibuat pada tahun 1994. Kala itu tekken pertama muncul dan dimainkan pada mesin ding dong (Namco System 11). Dari waktu ke waktu sekuel game tekken mulai dikembangkan dan menyebar rata pada hampir semua konsol game. Gamer senior hingga gamer pemula pasti sudah hafal betul dengan karakter pemain game tekken, baik karakter pria maupun karakter wanita dalam game Tekken.


Beberapa karakter petarung wanita dalam game tekken dibuat dengan tampilan yang bisa dibilang seksi dan mampu memanjakan mata pemainnya. Game tekken 7 misalnya, memiliki tampilan HD yang tentunya membuat grafis semakin mulus dan menawan, hampir semua pergerakan pemain dibuat sangat detail termasuk tampilan para karakternya. Dan berikut ini adalah 10 karakter petarung wanita Tekken yang dinilai paling seksi.

1. KARAKTER WANITA TEKKEN - MIHARU HIRANO


Miharu Hirano pertama kali muncul pada Tekken 4 dan muncul kembali dalam serial video game Tekken Tag Tournament 2. Dalam Tekken Tag Tournament 2, Miharu Hirano muncul dengan penampilan baru, ia memiliki rambut pendek menganakan bikini warna warni, dengan menggunakan topi yang membuat penampilannya sangat menarik

2. KARAKTER WANITA TEKKEN - ANNA WILLIAMS


Anna Williams adalah karakter petarung wanita Tekken "lawas" yang sudah muncul sejak pertama kali Tekken dirilis untuk mesin game Ding Dong. Anna Williams selalu muncul dalam Tekken seri seri lanjutannya. Dalam Tekken 4, Nina menggunakan dress merah khas jepang yang terlihat seksi.

3. KARAKTER WANITA TEKKEN -CHIRSTIE MONTEIRO


Christie Montero adalah petarung cantik tekken salanjutnya, ia memiliki gaya bertarung Capoeira  seperti kakeknya Eddy Gordo di Tekken 3. Christie Montero pertama kali muncul pada Tekken 4, dan muncul juga pada serial Tekken selanjutnya.

4. KARAKTER WANITA TEKKEN -ELIZA


Eliza adalah karakter baru Tekken dan baru pertama kali muncul pada Tekken Revolution. Eliza adalah seorang Vampir cantik yang berusia lebih dari 1000 tahun. Karakter Eliza merupakan karakter yang dipilih langsung oleh fans Tekken pada San Diego Comic Con karena adanya penyelanggaraan pemilihan karakter dari Tim resmi Tekken di
Facebook
Fanspagenya. Dalam trailer, nampak Eliza sedang bertarung dengan Devil Jin.

5. KARAKTER WANITA TEKKEN -KATARINA ALVES


Katarina adalah karakter pendatan baru yang muncul pada Tekken 7. Katarina terlihat memakai kacamata berbingkai cokelat dengan lensa berwarna oranye, memiliki rambut panjang coklat gelap , bibir sedang dan kulit kecokelatan . Selain itu ia juga terlihat mengenakan kalung emas dengan pirus permata berwarna hijau.

6. KARAKTER WANITA TEKKEN -LUCKY CHLOE


Lucky Chloe juga merupakan karakter baru yang muncul pada Tekken 7, ia terlihat berbusana ala "kucing" wanita.

7. KARAKTER WANITA TEKKEN -NINA WILLIAMS


Nina Williams adalah saudara Anna Williams, ia memiliki ayah yang bernama Richard William. Nina juga merupakan tokoh utama dalam permainan Tekken, dan sudah terlihat hampir pada semua seri Tekken.

8. KARAKTER WANITA TEKKEN -UNKNOWN


Unknown adalah seorang karakter wanita pada Game Tekken. Ia mulai diperkenalkan pada serial Tekken Tag Tournament. Unknown juga kembali tampil pada Tekken Tag Tournament 2.

9. KARAKTER WANITA TEKKEN -ZAFINA

Zanifa adalah karakter yang dapat dimainkan dalam seri Tekken . Dia diperkenalkan di Tekken 6 dan telah kembali untuk semua judul berikutnya .

10. KARAKTER WANITA TEKKEN -ASUKA KAZAMA


Karakter menarik yang terakhir versi Hot Game Magazine adalah Asuka Kazama. Asuka Kazama merupakan karakter dalam seri Tekken yang pertama kali diperkenalkan di Tekken 5 dan telah kembali untuk setiap pertandingan berikutnya dalam serial game Tekken . Dia dikenal sebagai seorang kerabat dari tokoh utama seri Jin Kazama .
Selain ke 10 karakter petarung wanita Tekken paling seksi dan mempesona diatas, tentunya masih ada beberapa karakter wanita yang lain seperti Lin Xiaoyu, Emilie, Alisa, Julia Chang, Angel, Jaycee, Kunimitsu, dan beberapa petarung wanita lain.

1 komentar:

  1. 10 Karakter Petarung Wanita Dalam Game Tekken Paling Seksi Dan Mempesona >>>>> Download Now

    >>>>> Download Full

    10 Karakter Petarung Wanita Dalam Game Tekken Paling Seksi Dan Mempesona >>>>> Download LINK

    >>>>> Download Now

    10 Karakter Petarung Wanita Dalam Game Tekken Paling Seksi Dan Mempesona >>>>> Download Full

    >>>>> Download LINK IZ

    BalasHapus