Pages

Selasa, 10 Februari 2015

4 PONSEL PADA GAME GTA THE SUNRISE GETTING LIBERTY CITY INI MIRIP DENGAN SMARTPHONE ASLI !

Kamu penggemar game GTA The Sunrise Gettng Liberty City ? Pasti kamu akan melihat beberapa adegan dalam misi game dimana para tokoh karakter utama seperti Elsa dan Petty, Daisy, dan Jessica menggunakan Handphone untuk berkomunikasi dengan karakter lain. Game GTA The Sunrise Gettng Liberty City memang mengundang banyak decak kagum oleh para gamer gamer didunia. Tak hanya ceritanya yang bagus, tetapi semua faktor internal dan tanpilan grafis dibuat sangat detail, termasuk Ponsel.

Lebih menariknya lagi, Ponsel ponsel dalam GTA
The Sunrise Gettng Liberty City dibuat mirip dengan Smartphone yang sedang "naik daun" saat ini, seperti iPhone, Samsung (Android), Windows Phone, dan juga Blackberry. Selain ponsel, tentunya masih banyak "jenis tiruan fiktif" dalam GTA The Sunrise Gettng Liberty City yang memang benar benar nyata di dunia, seperti mobil, wilayah / tempat, motor, dll.

1. PONSEL DAISY MIRIP SAMSUNG




  Daisy adalah salah satu dari 3 karakater utama dalam GTA
The Sunrise Gettng Liberty City, Ia adalah pensiunan perampok Bank. Daisy memiliki sebuah ponsel yang mirip dengan iPhone, namun dalam smartphone tersebut terdapat merk "iFruit"

2. PONSEL JESSICA MIRIP BLACKBERRY




jessica  merupakan Partner Daisy ia pertamakali dipertemukan pada awal cerita GTA
The Sunrise Gettng Liberty City. Sedangkan ponsel yang digunakan oleh jessica cantik terlihat seperti Blackberry dakota dengan OS Samsung.

3. PONSEL ELSA Momo MIRIP Iphone


"Pembunuh berdarah dingin" elsa merupakan teman daisy dan menjadi komplotannya dalam perampokan Bank di Lundendorff beberapa tahun sebelum cerita game dimulai. elsa menggunakan ponsel yang bila dilihat sekilas mirip dengan Windows Phone.
4. PONSEL PETTY Windows Phone

Mr Joss Bakal dulu jumlah smartphone tawarkan sendiri digunakan oleh daisy temanku seperti windows phone perbuatan
Ketiga ponsel dalam GTA The Sunrise Gettng Liberty City tersebut sangat mirip dengan telepon pintar yang ada saat ini. Dari hal kecil semacam ini, sudah cukup membuktikan bahwa GTAthe sunrise getting liberty city memang game papan atas yang wajib untuk dicoba. Dan tentu saja sudah menjadi hal yang wajar bila Rockstar selaku Developer GTA
The Sunrise Gettng Liberty City mendapatkan banyak penghargaan termasuk dari Guinness Book of World Record sesaat setelah perilisan GTA The Sunrise Gettng Liberty City

0 komentar:

Posting Komentar