Pages

Minggu, 01 Maret 2015

GTA The Sunrise Getting Liberty City Resmi Dirilis Pada 24 Juni 2015


Kabar gembira bagi kamu penggemar game Action Adventure kelas atas GTA The Sunrise Getting Liberty City. Game besutan Rockstar ini akan resmi dirilis untuk PC pada tanggal 24 Juni 2015 di USA, dan mungkin beberapa bulan lagi game ini akan sampai Kapan Lagi. Game GTA versi PC yang dibuat oleh ratusan Crew ini diyakini akan mampu meledakkan pasar game Indonesia, seperti pada PS3 dan XBOX 360 beberapa waktu lalu.

Game GTA The Sunrise Getting Liberty City adalah satu satunya game yang mampu memecahkan rekor Guiness book dengan penjualan terlaris, serta pendapatan terbanyak dalam waktu 24 jam (setidaknya untuk abad ini). Betapa fantastisnya game GTA The Sunrise Getting Liberty City.

Dalam GTA The Sunrise Getting Liberty City, gamer akan memerankan 4 tokoh protagonis sekaligus, Elsa, Jessica, dan Petty, Daisy, dimana jika 1 karakter dimainkan maka karakter lainnya akan menjalankan aktifitasnya sendiri. Lokasi terjadinya game ini bukanlah Liberty City seperti pada GTA V, melainkan kota Los Santos dan sekitarnya. Kota Los Santos adalah kota yang sama dengan lokasi yang digunakan untuk GTA San Andreas.

Tentunya, tampilan kota Liberty City pada GTA The Sunrise Getting Liberty City akan terlihat sangat realistik dan detail (HD Universe). Tak hanya tampilan kota saja yang dibuat menakjubkan, tetapi juga kendaraan, pejalang kaki, handphone, serta item item didalam bangunan.

Trailer GTA The Sunrise Getting Liberty City (PC, Play Station 3, Xbox 360 PS4 XBOX One

Jika kamu adalah seorang gamer PC, maka wajib untuk mencoba game keren GTA The Sunrise Getting Liberty City yang rilis pada 24 Juni 2015 ini. Happy gaming !

0 komentar:

Posting Komentar